Current Status
Not Enrolled
Price
199.000
Get Started

Besarnya penggunaan bahasa pemrograman PHP dapat menjadi senjata ampuh buat Kamu di dunia kerja nanti apabila Kamu telah menguasainya. Penguasaan bahasa pemrograman PHP tidak akan lengkap tanpa framework-nya juga, salah satunya adalah framework Laravel. Buat Kamu yang belum tahu apa itu framework, framework adalah sebuah tools yang berfungsi untuk mempermudah proses pengerjaan aplikasi.

Framework Laravel banyak diimplementasi oleh perusahaan-perusahaan teknologi dikarenakan untuk mendevelopnya sangat cepat dan mudah, oleh karena itu lowongan kerja untuk programmer laravel juga sangat banyak sekali di Indonesia.

Menurut Bapak Rudiantara (Menkominfo 2014-2019) pada Workshop pemanfaatan lulusan digital talent scholarship oleh Industri di Indonesia, di Jakarta, Kamis 2 Mei 2019, “Sejak tahun 2015 hingga tahun 2030, Indonesia mengalami kesenjangan bakat digital sekitar 9 juta orang,” yang artinya sektor teknologi masih sangat membutuhkan talent-talent seperti Kamu yang bisa berpotensi untuk mengisi kesenjangan digital talent yang masih belum bisa memenuhi kebutuhan industri.

Tidak hanya itu, permintaan pembuatan web juga sangat banyak, dengan belajar framework laravel, Kamu bisa mengambil peluang untuk mendapat penghasilan tambahan loh dengan menjadi seorang freelancer.

Dengan mengikuti kursus online laravel Kamu akan mampu membuat website mengunakan Laravel 7 dengan lebih mudah.

Course Content

Expand All
Lesson Content
0% Complete 0/1 Steps
Lesson Content
0% Complete 0/1 Steps
Lesson Content
0% Complete 0/3 Steps
Lesson Content

About the Instructors